Ahsan/Hendra Mengganas di Malaysia Open, Duo Jepang Jadi Korban

Selamat datang Debug-all di Situs Kami!

VIVA – Ganda putra Indonesia pasangan Mohd Ahsan/Hendra Setiawan mendapat kesulitan di babak 32 besar Malaysia Open 2024. Ahsan/Hendra Mengganas di Malaysia Open, Duo Jepang Jadi Korban

Fajar/Rian Ngamuk, Ganda Malaysia hingga Korsel Jadi Korban di Denmark Open

Pada laga yang dilakoni Rabu 10 Januari 2024 di Ajiata Arena, Ahsan Hendra mengalahkan wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito.

Pertarungan berlangsung sengit sejak awal. Keduanya berjuang mencari poin, bahkan hingga jeda game pertama, hasilnya imbang 11-10, dimana Dadi mengumpulkan tiga poin berturut-turut dan melewati lawannya.

Selang beberapa waktu, pasangan Jepang berusaha mengembalikan babak tersebut. Namun Hendra/Ahsan lambat laun berhasil mengatasi poin lawannya dan merebut game pertama 21-18 dalam waktu 19 menit.

Game kedua kembali menjadi pertarungan yang alot. Ahsan/Hendra sempat unggul 4-1 namun berhasil menyamakan skor menjadi 6-6.

Ahsan/Hendra tampak bisa lebih menekan dan meraih tiga poin berturut-turut untuk menutup game kedua dengan skor 11-8. Selepas jeda, Ahsan/Hendra unggul dengan skor 16-9.

Namun perseteruan Koga/Saito masih jauh dari selesai. Ia mampu mengalahkan Ahsan/Hendra dengan poin 13-16. Namun Ahsan/Hendra tak mau menyia-nyiakan peluang itu dan tancap gas hingga menyudahi pertandingan dengan skor 21-15. Ahsan/Hendra Mengganas di Malaysia Open, Duo Jepang Jadi Korban

Sebelas wakil Indonesia yang berlaga di hari kedua Thailand Masters adalah Leo/Daniel dan Rinov/Pitha. Sebanyak 11 delegasi Indonesia dijadwalkan tampil pada hari kedua Thailand Masters Badminton Championships 2024, Rabu 31 Januari 2024. Hari ini Rowley adalah Carnando/Daniel Martin. Debug All 31 Januari 2024