Bapak-bapak Ajarkan Bahasa Inggris dengan Metode Kaca Spion

Selamat datang Debug-all di Portal Ini!

VIVA Education – TikTok adalah platform media sosial berbagi konten yang benar-benar unik. Tentunya para kreator akan terus membagikan kreasinya di setiap episode yang dibagikannya. Bapak-bapak Ajarkan Bahasa Inggris dengan Metode Kaca Spion

Baru-baru ini, seorang pria yang mengajar bahasa Inggris secara gratis dan kreatif melalui TikTok menjadi viral di media sosial dengan menggunakan metode yang tidak biasa, yakni kaca spion.

Dalam video tersebut Pak Dadang menjelaskan dengan laptop di depannya, kemudian pantulan laptop tersebut terpantul di kaca spion sepeda motor. Lagu Maju Tak Gentar Iringi Keresahan Guru Besar dan Alumni UI Atas Hancurnya Demokrasi di Indonesia

Materi bahasa Inggris menjelaskan dan mengamati hasilnya terlihat di kaca spion.

Selain memposting video langsung pelajaran unik ini, ia juga memposting pelajaran berdurasi satu menit seperti yang ditampilkan dalam cerita setiap unggahan pelajaran. Ia selalu mengajak netizen untuk mengikuti LIVE-nya.

“Bergabunglah dengan kami! ‘sLivestream’ Tulis deskripsi untuk setiap video yang direkam.

Konten Pak Dadang yang orisinal dan kreatif membuat tak jarang video yang dibagikannya masuk dalam Most Viewed Video (FYP). Saat Pak Dadang melakukan siaran langsung di TikTok, dia mendapatkan beberapa hasil.

Pak Dadang dinilai sebagai sosok yang memberikan penjelasan secara detail dan penuh perjuangan saat mengajar. Dia menamai kelasnya ‘Akademi Bahasa Inggris Global’.

Video-video yang diunggahnya selalu mendapat komentar positif, mulai dari kata-kata penyemangat hingga rasa hormat kepada bapak-bapak:

“Pak, saya berterima kasih kepada Anda,” kata Netijen.

“Terima kasih Pak. Dia mengatakan kesimpulan lain. Bapak-bapak Ajarkan Bahasa Inggris dengan Metode Kaca Spion

“Wah kayaknya bakalan sering mampir… ♥️♥ Bahasa Inggris Bahasa Inggrisnya kurang lancar?????? Ghost.” Kata jaring.

“Buka pelajaran online pak. Tulis saran netizen. Tangan Mark Zuckerberg ‘berlumuran darah manusia’. Debug All 3 Februari 2024