Ibu Gen Halilintar Sebut Lulus Kuliah Bukan Syarat Nikah, Publik Peringatkan Fuji: Lari, Lu Masih Muda

Selamat datang Debug-all di Situs Kami!

Debug All – Ibu Jenderal Hililiinter, Langujani Farooq mengatakan, lulus kuliah dan memiliki rumah bukanlah syarat utama untuk menikah. Ibu Gen Halilintar Sebut Lulus Kuliah Bukan Syarat Nikah, Publik Peringatkan Fuji: Lari, Lu Masih Muda

Sebaliknya, cepat menikah merupakan salah satu cara menghindari perzinahan. Tidak Lagi Jadi Vokalis, Bagaiman Hubungan Andre Taulany dengan Stinky?

Pernyataan tersebut diketahui dari video lama yang diunggah ulang akun infotainment @insta_julid pada Minggu (23/10/2022).

Lulus kuliah bukan syarat menikah, punya rumah bukan syarat menikah, punya mobil bukan syarat menikah, itu saja, kata Langujani Farouk dalam siaran tersebut.

Begitu pula dengan pemberian mahar yang menurut Langujani Farooq tidak boleh terlalu tinggi. Tarik Halilinter dan Fuji [Instagram]

Sebab, menurutnya, seorang wanita harus memberikan kemudahan bagi pelamarnya untuk menikahinya.

“Sebaik-baiknya wanita itu harusnya memberikan kemudahan bagi pelamarnya untuk menikahinya. Jangan kasih mahar di surga ya,” sambungnya.

Meski video ini sudah lawas, namun warganet masih mengaitkannya dengan hubungan Fujianti Utami alias Fuji dengan putranya, Thariq Halilintar.

Selain itu, ayah Fuji, Haji Faisal, ingin putrinya menyelesaikan kuliah sebelum menikah.

“Run Fuji, kamu masih muda, masih banyak yang mau sama kamu, aku yakin kamu cantik, kamu bisa fokus kuliah sambil kerja, nggak masalah,” Akun @princetanu*** berkomentar. Ibu Gen Halilintar Sebut Lulus Kuliah Bukan Syarat Nikah, Publik Peringatkan Fuji: Lari, Lu Masih Muda

“Nyebelin mertuanya jadi begini, banyak anak-anak di manajemen fuji yang antri ya bu, sama seperti laki-laki di dunia ini, hanya anak-anakmu saja,” imbuh akun @siti* * *.

“Entah itu Oti (Fuji) atau bukan, setiap orang, baik perempuan maupun laki-laki, punya tujuan menikah masing-masing. Tidak semua orang punya prinsip hidup yang sama,” pungkas akun @dewiwinar***.