Pertamina Enduro, dari Indonesia Menuju Pasar Global

Sugeng rawuh Debug-all di Situs Kami!

Jakarta, 30 Desember 2023 – Pertamina Enduro, merek pelumas otomotif produksi PT Pertamina Lubricants, terus berupaya menjadi merek yang diakui dan diakui dunia. Pertamina Enduro, dari Indonesia Menuju Pasar Global

Upaya ini telah berlangsung sejak lama dengan menerapkan berbagai strategi mulai dari peningkatan kualitas produk dan perluasan pasar hingga peningkatan brand awareness. Voltron Siap Bangun 1.000 SPKLU Baru di Indonesia

Kualitas Produk Pelumas Pertamina selalu memandang kualitas produk sebagai salah satu kunci utama untuk bersaing di pasar global. Produk Pertamina Enduro diproduksi dengan menggunakan teknologi modern dan bahan baku berkualitas tinggi.

Selain itu, Pelumas Pertamina juga memiliki laboratorium R&D berstandar internasional untuk melakukan penelitian dan pengembangan berkelanjutan guna menghasilkan produk yang memenuhi kebutuhan konsumen global.

Perluasan Pasar Selain meningkatkan kualitas produk, Pelumas Pertamina juga terus memperluas pasarnya hingga ke negara-negara di dunia. Saat ini produk Pertamina Enduro dijual di lebih dari 14 negara, antara lain Asia, Afrika, dan Eropa.

Pertamina Lubricants juga bekerja sama dengan distributor dan mitra bisnis di berbagai negara untuk memudahkan akses konsumen terhadap produk-produk Pertamina Enduro.

Salah satu langkah besar yang dilakukan Pertamina Lubricants untuk berekspansi ke pasar luar negeri adalah dengan menjadi pemegang saham mayoritas Perusahaan Manufaktur AMACO. Ltd., sebuah perusahaan manufaktur minyak yang berbasis di Bangkok, Thailand, memiliki 74%.

Kini nama perusahaan tersebut resmi berganti menjadi Pertamina Lubricants Thai Co. Ltd. Akuisisi tersebut merupakan strategi utama perseroan untuk meningkatkan pengaruhnya di Thailand dan Indochina.

Pengembangan Brand Awareness Selain kualitas produk dan perluasan pasar, Pelumas Pertamina juga terus mengembangkan brand awareness secara global. Salah satu upaya tersebut adalah kemitraan dengan tim balap MotoGP VR46 Racing Team.

Pada Januari 2024, Pelumas Pertamina resmi menjadi sponsor utama VR46 Racing Team selama tiga musim. Kemitraan ini akan memberikan peluang bagi Pertamina Enduro untuk menjangkau bahkan para penggemar MotoGP di seluruh dunia. Pertamina Enduro, dari Indonesia Menuju Pasar Global

VIVA Otomotif mengutip Direktur Utama Pertamina Lubricants Werry yang mengatakan: “Kolaborasi antara Pertamina Lubricants dan VR46 Racing Team merupakan langkah strategis untuk memperluas visi kami menjadi juara di industri pelumas. Prayogi seperti yang disampaikan di laman MotoGP. Rossi percaya pada kualitas internasional dari Pertamina Enduro.Sekjen PBB: Dunia kita memasuki masa kekacauan yang tidak dapat diprediksi. Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres menyoroti situasi Dewan Keamanan (DK) saat ini yang terpecah dan terpecah antara Israel dan Hamas tidak mampu untuk menyelesaikan permasalahan seperti perang antar Debug All 8 Februari 2024