Prediksi Uji Coba: Timnas Indonesia U-20 vs Thailand U-20

Selamat datang Debug-all di Situs Kami!

Jakarta – Prediksi laga uji coba Indonesia U-20 vs Thailand U-20 di Stadion Gelora Bung Karno pada Jumat 26 Januari 2024 pukul 19.30 WIB. Prediksi Uji Coba: Timnas Indonesia U-20 vs Thailand U-20

Fajar/Rian Ngamuk, Ganda Malaysia hingga Korsel Jadi Korban di Denmark Open

Usai bertemu Thailand, Timnas U-20 Indonesia akan menghadapi Uzbekistan Selasa pekan depan di Stadion Madya, Jakarta. Tes-tes ini merupakan bagian dari rangkaian persiapan Piala Dunia U-20 di Chile.

Tugas dari tes tersebut adalah memotivasi para pemain, melihat kemampuan pemain, kemampuan taktis individu, taktis tim dan bagaimana mereka memimpin tim taktis yang kita inginkan. Untuk mencari yang terbaik bagi para pemain, “kata Indra Syafri. , seperti dilansir situs resminya. PSSI.

“Karena sebelumnya kami mencari pemain terbaik dengan tes yang kami lakukan di awal, kami memperhitungkan kondisi medisnya, kondisi fisiknya, kondisi fisiknya, kondisi mentalnya. Sekarang kami sudah sampai pada tahap di mana kita bisa lihat kualitas pemain yang bermain bersama timnas berbeda-beda,” lanjutnya.

Pelatih Indonesia U-20 menambahkan lebih banyak saat menghadapi Thailand dan Uzbekistan karena kedua negara membutuhkan lawan Tes.

Selain persiapan menghadapi Piala Dunia U-20, Garuda Muda Indonesia juga diuji di sejumlah kompetisi lain seperti Piala AFF U-19 dan Piala Asia U-20.

Namun ada beberapa pemain U-20 yang tidak ikut karena dipanggil ke skuad senior untuk berlaga di Piala Asia. Prediksi Uji Coba: Timnas Indonesia U-20 vs Thailand U-20

Pemain Timnas Indonesia: Ikram Algifari, Rizdyar Nurviat, Sultan Zaki, Iqbal Gwijang, Kadek Arel, Kafiatur Rizki, Muhammad Rafli, Donny Tri Pamungkas, Nabil Ashura, Arkhan Kaka, Riski Afrisal. Shin Taeyeon sangat senang hingga dia melompat dan dijemput oleh Elkan Bagot. Indonesia pasti lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Shin Taeyeon merayakan liburan yang indah. Ia pun melompat, dan digendong oleh Elkan Baggott. Debug All 26 Januari 2024