Tidak Lagi Jadi Vokalis, Bagaiman Hubungan Andre Taulany dengan Stinky?

Wecome Debug-all di Situs Kami!

JAKARTA – Nama grup Stinky kini tengah hangat diperbincangkan. Semua berawal dari telepon mantan gitaris Ndhank Surahman Hartono. Ndhank mengeluarkan panggilan pengadilan di postingan Instagram-nya yang melarang Stinky dan Andre Taulany membawakan lagu band “Mungkin”. Tidak Lagi Jadi Vokalis, Bagaiman Hubungan Andre Taulany dengan Stinky?

FYI: Ndhank berkontribusi dalam pembuatan beberapa lagu selama bersama Stinky. Apakah itu mungkin dan apakah Anda tidak bersembunyi? Terus bergerak, oke? Bisnisnya dengan Raffi Ahmad akan Terdampak Kenaikan Pajak Hiburan, Rudy Salim Temui Bamsoet

Erwan Batara menjawab panggilan sebagai bassist band Stinky. Ia menjelaskan, kemungkinan besar lagu tersebut ditulis oleh dua orang, yaitu dirinya dan Ndhank. Selain itu, Stinky juga membayar uang sewa kepada Ndhank.

“Dari segi legal atau legal, kemungkinan besar lagu ini diciptakan oleh dua orang, Irwan dan Ndhank. Mengapa kita menyanyikan lagu ini? Mungkin karena lagu tersebut terdaftar di penerbit seperti KCI atau Collective Royale atau dengan dua nama. Wami,” ujarnya pada Selasa, 2 Januari 2023, di Kecamatan Bintaro, Tangsel.

Dia menambahkan: “Jika lagu Danank tidak bagus, kami tidak akan memutarnya. Tapi ini lagu Ndhank dan Irwan.

Sekadar informasi: André Taulan juga merupakan mantan penyanyi Sesix. Band Stinky memulai debutnya pada tahun 1992 dengan penyanyi Andre Taulani. Setelah itu, pada 2008, Andrey memutuskan hengkang dari Sitinki. Band Stinky saat ini eksis di dunia musik Indonesia dengan nama Stinky Reborn. Sebagai penerus Andre, Cesc Rayborn kini memiliki dua penyanyi bernama Ferdie dan Rendra.

Andre pun menjadi sasaran somasi tersebut. Dalam kesempatan itu, Irvan membeberkan reaksi Andre Taulani yang tampil santai dan tak mau ambil pusing dengan pemanggilan tersebut.

“Andre hanya bercanda, dia bodoh sekali,” kata Irvan. Tidak Lagi Jadi Vokalis, Bagaiman Hubungan Andre Taulany dengan Stinky?

Irvan mengungkapkan meski Andre tak lagi menjadi penyanyi, namun hubungan mereka tetap baik. Bahkan, Irvan dan Andre masih berkomunikasi dan bercanda.

“Bagus kalau Andre, tiap hari dia bercanda, kita punya tim,” kata Irvan. Ruth Sahanaya melakukan debut layar lebar bersama Glenn Fredly Ruth Sahanaya akhirnya melakukan debut aktingnya di Glenn Fredly The Movie. Film ini disutradarai oleh Luqman Sardi. Debug All 25 Januari 2024