Tunjukkan Kesungguhan Bertaubat, Lucinta Luna Bakar Koleksi Pakaian Dalam Wanita Miliknya

Selamat datang Debug-all di Situs Kami!

Debug All – Lucinta Luna menunjukkan kesungguhannya untuk kembali ke sifat laki-laki usai menonton film berjudul Peklo Siksa. Baru-baru ini, pemilik bernama asli Muhammad Fatah itu membuat video pendek dirinya membakar beberapa celana dalam wanita yang biasa ia kenakan. Tunjukkan Kesungguhan Bertaubat, Lucinta Luna Bakar Koleksi Pakaian Dalam Wanita Miliknya

Karena Lucinta Luna merupakan seorang transpuan yang mengubah seluruh bagian tubuhnya menjadi wanita sejati, ia juga mengenakan pakaian feminim termasuk celana dalam seksi.

Dalam video yang diunggah ke Instagram, Lunta Luna membawa beragam pakaian dalam seperti bikini, celana dalam, dan bra olahraga. Dia terbakar satu per satu dengan ekspresi sedih di wajahnya.

Penasaran, Lucinta Luna memasukkan pakaian yang terbakar itu ke dalam ember plastik yang meleleh saat terkena api. Mari kita simak artikel lengkapnya di bawah ini. Ibu Gen Halilintar Sebut Lulus Kuliah Bukan Syarat Nikah, Publik Peringatkan Fuji: Lari, Lu Masih Muda

Semuanya butuh proses untuk berubah menjadi lebih baik, tulis Lucinta Luna, dikutip Jumat 5 Januari 2024.

Lunta Luna juga mengucapkan terima kasih kepada para pembaca yang telah baik hati dan mengingatkannya untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik di tahun ini dan di masa yang akan datang.

“Terima kasih sudah mengingatnya,” katanya.

Melihat cara Lucinta Luna membakar celana dalam wanita, masih banyak netizen yang menduga hal itu hanya rekayasa kebutuhan konten.

Namun banyak juga yang mendoakan agar Lucinta Luna benar-benar mendapat hidayah dan mau bertaubat.

“Adik semangat, menurut hatimu itu yang terbaik dan tidak ada yang sempurna, pasti ada ketidaksempurnaan, hanya Allah yang punya,” komentar salah satu.

“Drama baru lagi, netizen kasih ide buat bikin drama lagi,” sahut yang lain.

“Namanya juga konten,” sahut yang lain.

Lucinta Luna diketahui baru saja menonton film Peklo Siksa yang menjadi perbincangan belakangan ini. Film ini menjadi viral karena menampilkan seorang waria yang menenangkan diri hingga berhenti berpenampilan seperti perempuan sama sekali.

Lucinta Luna pasti juga merasakan hal serupa. Usai pembaca merekomendasikan menonton film Anggy Umbara, Lucinta Luna mengaku ingin berubah di tahun 2024.

“Entahlah lagi, mungkin di tahun 2024 ini aku harus berubah. Karena banyak adegan yang sangat seram hingga aku merasa tidak tahan menontonnya, aku tidak ingin menontonnya lagi.” kata Lucinta Luna.

Ia menangis seolah menyesali perbuatan dan keputusannya menjadi wanita trans. Lucinta Luna lantas mengucapkan terima kasih kepada netizen yang merekomendasikan film tersebut kepadanya. Tunjukkan Kesungguhan Bertaubat, Lucinta Luna Bakar Koleksi Pakaian Dalam Wanita Miliknya

Diakui Lucinta Luna, film tersebut sangat seram hingga membuatnya ingin segera berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Benar, aku memang harus banyak berubah, kata Lucinta Luna.

“Ini semua berkat jaringan, terima kasih sudah mengingatkanku. Filmnya seram banget, pokoknya aku ingin berubah menjadi lebih baik,” sambungnya. Diminta jaringan membuat konten perceraian, Ria Ricis memberikan jawaban yang menyayat hati. Ria Ricis tampak menanggapi sindiran tersebut. Responsnya sangat mengerikan dan dia tidak mendengar kabar dari jaringan tersebut. Kolom komentar kemudian dibatasi pada Ria Ricis Debug All pada 6 Februari 2024